Sungmin Super Junior Merasa Bersalah Karena Pacaran, Heechul Beri Pembelaan


Heechul Super Junior baru-baru ini memberikan pembelaan dan dukungan rekan satu grupnya, setelah hubungan asmara Sungmin terungkap.

Seperti yang penggemar ketahui, kemarin Sungmin telah dikonfirmasi sedang berpacaran dengan aktris cantik Kim Sa Eun. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh kedua belah pihak termasuk SM Entertainment selaku agensi Super Junior.

Melalui akun Instagramnya, Heechul mengupload foto dirinya bersama Sungmin. Seraya mengupload foto tersebut, ia menuliskan, "Dia bukan adik kandungku, tapi, adik kecilku, Sungmin. Diteleponku, kontaknya masih menggunakan nama 'Labu Manis', karena aku sudah terbiasa menggunakan nama itu. Aku lupa hehehe, Sungmin yang selalu tenang dan tidak pernah membuat onar, hari ini begitu sibuk. Terkadang tanpa disadari aku mengatakan, 'hei, kalian tidak boleh memukul Sungmin, bahkan dengan setangkai bunga'. Ya benar. Kalian tidak bisa memukul Sungmin dengan bunga atau bahkan dengan wajahku (Tentu saja, tentu saja. Wajahku seperti bunga) hehe."

Ia kembali melanjutkan pernyataannya, "Apakah aku sudah terlalu berlebihan selama masa promosi ini? Aku tidak tahu jika aku seperti itu. Semua anggota kami sudah melalui masa yang sulit, tapi mereka dapat melaluinya dengan saling membahu satu sama lain dan menikmatinya. Dimasa depan mereka juga akan seperti itu. Itu sebabnya, mari kita semua saling bergandengan tangan untuk selamanya seperti layaknya oppa, dongsaeng, noona dan unnie."

"Aku benci kata-kata basi, tapi Sungmin kita, Sungmin yang tidak pernah menangis, mengatakan padaku, 'Hyung, aku minta maaf, kepada penggemar juga kepada semua anggota', yang membuatku sangat terpukul. Itu sebabnya aku mengatakan ini. Jalanan yang dilalui Labu Manis mungkin bukan jalan sutra, tapi mari kita membantunya agar ia juga tidak melewati jalan berduri. Aku mencintaimu, anak-anakkku. Walaupun aku seorang Heechul, yang tidak bisa menyampaikan perasaan dengan baik bbuing bbuing," tulisnya.

Setelah hubungan Sungmin dan Kim Sa Eun terungkap, penggemar memberikan reaksi pro dan kontra. Walaupun terdapat beberapa penggemar yang menentang, namun banyak juga penggemar yang memberikan dukungan kepada Sungmin.

Sementara, saat ini Super Junior tengah disibukkan dengan promosi 'MAMACITA' dan juga persiapan tur konser mereka bertajuk 'Super Show 6' yang akan digelar diberbagai negara

 
 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments