ZE:A′ Im Si Wan Mengungkapkan Kalau Ia Hanya Punya 10 jam Belajar Akting

 

Im Si Wan, yang tenar dengan peran Heo Yeom dalam drama seri  MBC’s The Sun and The Moon, mengejutkan para penggemarnya dengan mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki pengalaman akting di masa lalu, dan mengambil hanya 10 jam pelajaran akting.

Im  duduk dengan eNews dan berbagi pemikirannya tentang masukan positif yang ia terima pada debut aktingnya, "Saya mampu berakting lebih percaya diri karena saya tidak punya prasangka pada akting dan saya belum belajar bagaimana untuk berakting." Dia mengaku , "saya memiliki 10 jam pelajaran akting sebelum aku mulai syuting drama, dan keterampilan yang saya pelajari sebagai jalan pintas sangat membantu."


Dia mengungkapkan tiga metode cepat yang dia pelajari, yang mencakup apa yang disebut 'tiga-langkah untuk mengekspresikan emosi', 'menjadi sadar pemirsa,' dan 'pengulangan akting. "

'Tiga-langkah untuk mengungkapkan emosi' adalah untuk menunjukkan respons Anda terhadap situasi dengan cara bertahap, membawa perubahan bertahap emosi dalam pikiran. Sebagai contoh, jika seseorang menghalangi Anda, Anda harus mengembangkan langkah pikiran Anda langkah demi langkah, "Oh, seseorang menghalagi aku?" "Siapa orang ini?" "Kenapa ia menghalangi saya?" Dan "Ah, itu sebabnya dia menghalangi saya . "


 


'Menjadi sadar pemirsa' adalah berakting, membawa pemirsa di pikiran juga sebagai aktor lainnya. Dia berkata, "Anda harus menyadari mata pemirsa '. Sangat penting untuk menjaga  penonton dan aktor-aktor lain dalam pikiran. "

'Pengulangan akting' berarti mengulangi rincian semua akting yang Anda lakukan. Dia berkata, "Anda harus mengingat semua rincian akting Anda. Jika Anda mengambil sendok, misalnya, Anda harus ingat nomor, ketertiban, dan sudut akting dan ulangi mereka dalam cara yang sama. Ini adalah sebuah keterampilan penting yang saya pelajari. "
Dia menambahkan, "Tentu saja, nasihat yang sutradara berikan saya selama pengambilan gambar drama yang paling membantu saya."

Sementara itu, aktor anak dari The Sun and The Moon ini termasuk Im Si Wan keluar dari drama dengan akhir episode keenam ditayangkan pada tanggal 19 Januari. Kim Soo Hyun, Jung Il Woo, Han Ga In, dan Song Jae Hee mengambil alih peran mereka masing-masing dari Yeo Jin Gu, Lee Min Ho, Kim Yoo Jung, dan Im Si Wan .




Source : enewsworld.com
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments