Uhm Jung Hwa, Choi Ji Woo, dan Son Ye Jin, Apa yang Sedang Mereka Pikirkan?


Dari Son Ye Jin, yang baru saja kembali dengan komedi romantis berjudul “Chilling Romance“, dan Uhm Jung Hwa sampai  Choi Ji Woo, tiga aktris yang menarik ini mengungkapkan pikiran jujur ​​mereka tentang hubungan.

Dalam sebuah wawancara dengan Osen sebelum rilis filmnya, Son Ye Jin mengatakan,Aku ingin memiliki hubungan tetapi aku tidak punya waktu. Pekerjaan lebih aku dahulukan ketika aku masih muda tapi sekarang aku kesepian”.

Dia melanjutkan, “Aku ingin menikah pada saat aku berusia 35 tahun tapi aku ingin tahu apakah aku bisa. Aku pikir cinta adalah tentang waktu. Aku pikir aku tahu mengapa orang pergi ke program-program seperti SBS, “Partner”.

Choi Ji Woo baru-baru ini muncul dalam program TV SBS “Healing Camp” dan membuat proposal terbuka. Dia bilang dia ingin berada dalam suatu hubungan dan, “Aku harap Anda tidak ragu dan hanya datang untuk itu“.

Dia memilih orang yang antusias dan aktif sebagai tipe ideal dan berkata, “Aku tidak keberatan seseorang dengan profesi yang sama tapi aku tidak ingin memiliki hubungan publik lagi”.

Dengan “Dancing Queen” akan tayang segera, Uhm Jung Hwa juga mengungkapkan kesepiannya pada konferensi pers yang digelar setelah premier media.

Dalam film dia adalah seorang penyanyi tari dan istri calon walikota Seoul. Ketika ia ditanya, “Seperti karakter dalam film, jika Anda harus memilih antara kerja dan cinta?” dia menjawab, “Aku tidak tahu apakah aku bisa mencintai seseorang yang memberitahu aku untuk berhenti melakukan segala yang aku lakukan sekarang, tapi aku harap aku bisa menemukan seseorang yang bisa aku cintai sebanyak itu”.

Baru-baru ini, Jeon Ji Hyeon mengaku memiliki hubungan dan semoga banyak lagi di Chungmuro ​​bisa jujur ​​tentang hubungan mereka dan membawa kabar baik di masa depan.


Source nate +Hancinema
IniSajaMo

Comments