Tiga Resolusi Moon Chae Won Di Tahun Baru




Apa Resolusi  Moon Chae-won di  Tahun 2012 ? Tahun ini dia akan berusia dua puluh enam tahun . Dia berbicara tentang tiga keinginan kecilnya sebagai seorang wanita berusiadua puluhan dan sebagai seorang aktris.

'Pacar' tahun ini!

"Wanita selalu ingin ada seseorang di sisi mereka, aku juga.. Kadang-kadang saya kesepian. Saya berharap saya punya pacar . tipe ideal saya?. Dia bersih, Dengan kelopak mata ganda bercahaya.. Bukan besar. Saya berharap saya memiliki teman-teman lagi yang saya bisa ajak chatting untuk sosialisasi , saya terutama memiliki teman selebriti kecil.. saya tetap berhubungan dengan Moon Geun-yeong dan Han Hyo-joo "..
Satu drama atau film yang menyenangkan!

"Saya berharap saya bisa mendapatkan film atau drama yang bagus . saya ingin memainkan peran yang disukai publik dan berada dalam film sebagai karakter yang saya inginkan.. Jika saya bisa saya ingin mencoba peran seperti Marion Cotillard dari film "La Vien Rose". saya telah terinspirasi oleh film itu untuk menamai website penggemar saya  ".

Kesehatan yang pertama!
"Aku lebih lemah dari yang Anda pikir , saya pingsan saat syuting. "The Princess' Man" karena flu dan aku masalah kulit selama musim panas. Aku khawatir dan banyak berpikir," Ini tidak dapat mempengaruhi wajah saya'. Kondisi wajah saya juga sangat buruk . Setelah drama saya berkonsentrasi pada pemulihan.. saya berharap 2012 akan lebih baik ".



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans Ind : IniSajaMo

Comments