T-Ara Soyeon : ‘Menaksir seseorang bukanlah sesuatu yang bahagia’


 
T-ara Soyeon mengakui bahwa dia berpikir jika menaksir seseorang adalah bukan sesutau hal yang hebat seperti kebanyakan orang lain pikirkan. 
 
Pada 4 Januari, Soyeon hadir untuk pemutaran perdana ’Roly-Poly’ musikal di Press Center, di mana dia menyatakan, ”Saya pikir menaksir seseorang jelas merupakan suatu hal yang menyedihkan.”

Ketika ditanya, ”Apakah kau pernah naksir dengan seseorang?”  Soyeon berpikir kembali ke hari-harinya sebagai siswa SMA dan berkata,
“Itu adalah oppa gereja atau sunbae di sekolah, saya berpikir saya banyak menaksir seseorang.  meskipun hal tersebut telah datang, saya pikir hal itu baik ketika kedua belah pihak saling mencintai, namun ketika kau menaksir seseorang adalah hal yang sangat menyedihkan ”.
  Dia menambahkan, “Ketika saya masih SMA, mimpi saya untuk menjadi seorang penyanyi sangat besar, jadi saya pikir saya mirip dengan karakter saya di ’ Roly Poly’. Jika ada satu hal yang saya sesali, saya pikir akan baik untuk memiliki ‘keluarga’ yang dekat seperti di musikal ini. ”

‘Roly-Poly’ musikal dibintangi oleh Park Hae Mi dan ‘I Am a Singer’  Jang Hye Jin, bersama dengan T-ara  Jiyeon, Hyomin, Soyeon, dan aktor Lee Jang Woo.


Source : Allkpop

Comments