T-ara Hyomin Mengatakan, "Saya Tertarik Dengan So Ji Seop"

 

Anggota,T-ara yang sibuk dengan judul lagu mereka "Lovey Dovey-," baru-baru berbicara tentang tipe-tipe laki-laki ideal mereka.

Pada tanggal 20 Januari, T-ara muncul di radio SBS, Jung Sun Hee’s Night Like Tonight, dan berbicara tentang laki-laki ideal mereka.
emimpin Soyeon berkata, "Aku ingin menikah bukanhanya kencan. Jadi saya suka orang yang lembut dan bermartabat " 

kata Qri," Saya suka orang yang bergairah tentang pekerjaannya.. "

Hyomin berkata, "Aku suka orang yang sederhana dan jujur ​​dan terlihat baik memakai  sweter. Aku melihat So Ji Seop pada MBC’s Infinite Challenge  dan saya tertarik dengan pesonanya. Dia mengatakan bahwa dia suka SECRET di antara kelompok-kelompok perempuan di acara itu tapi aku ingin dia memperhatikan T-ara juga. "

Acara radio ditayangkan setiap hari pada tengah malam.


Source: TV Report
Korea com
Trans Ins : TR@IniSaja Mo

Comments