Super Junior Leeteuk Terharu Atas Hadiah Untuk Ibunya dari Seorang Fans Rusia


 

Pagi hari ini tanggal 10 Januari 2012 melalui aku twitternya, Super Junior Leeteuk mengupload sebuah foto dan mengungkapkan anekdot dengan seorang fans Rusia yang berbunyi, Ibuku mengatakan bahwa ia meneteskan air mata karena ia diberi hadiah oleh seorang fans Rusia. Namun, fans tersebut membuat sedikit kesalahan dengan pecahnya kaca dari hadiah itu saat dalam perjalan ke ibuku. Ibuku sangat terkesan dengan hadiah kiriman fans tersebut karena telah segenap hatinya mencegah agar hadiahnya tidak rusak“.

Leeteuk menambahkan, “Aku sangat menghargai dukungan dan cinta para penggemar. Aku sangat percaya bahwa cinta fans adalah yang terbesar“.


Pada foto yang diupload bersama anekdot tersebut, dapat terlihat jika kaca transparan hadiah dari fans Rusia itu rusak.

Orang-orang yang melihat foo tersebut kemudian meningglkan komentar seperti, “Ini benar-benar cerita yang menyentuh. Super Junior juga merupakan yang terbaik!”, “Aku merasa sedih dengan bagian rusak itu” dan “Aku dapat membaca perasaan sedih fans Rusia itu“.

Source: Starnews
Korea.com

Comments