Super Junior Leeteuk Mengungkapkan Gambar Masa Lalunya, "Haruskah Saya Menumbuhkan Rambut Saya Lagi?"

 

Super Junior Leeteuk mengungkapkan gambaran masa lalu dirinya yang memiliki rambut panjang.

Pada tanggal 29  pukul 05:00 pagi, dia mengupload gambar dan mentweet, "hari tua yang baik. Saya hanya memiliki satu gaya sekarang karena saya MC. Haruskah saya menumbuhkan rambut saya lagi? "

Dalam gambar, rambut Leeteuk panjang dan coklat melambaikan angin. Dia tampak seperti karakter dari komik roman.

Netizens berkomentar, "Ini pukul 5:00 pagi, mengapa Anda
belum tidur?" "Kau terlihat muda di gambar. Aku rindu melihat itu juga. "

Baru-baru ini, Leeteuk mengaku dirinya gila kerja dengan mengatakan, Saat ini "saya mendapatkan depresi jika saya rileks.", Dia adalah pasangan aktris Kang So Ra di MBC TV We Got Married 3.




Comments