Song Joong Ki, "Temanku Kwang Soo, Terima Kasih."


Song Joong Ki dan teman dekatnya, Lee Kwang Soo, telah menarik banyak perhatian.

Pada '2011 SBS Drama Awards', yang ditayangkan pada tanggal 31 Desember, Song memenangkan 'Producer Award'.

Song mengatakan sambil sedikit menangsi, "saya dimarahi ketika saya memutuskan untuk memainkan peran muda dari Lee Do karena banyak orang yang mengira aku sudah terlalu tua untuk itu. Tapi aku benar-benar ingin melakukan yang terbaik dan membuat penonton terpesona."

Dia juga mengatakan terima kasih kepada teman-temannya, termasuk kru dari 'Deep Rooted Tree'. Ia menarik perhatian banyak orang dengan mengatakan, "Temanku, Kwang Soo. Kau tidak menyebutkku, tapi terima kasih banyak."

Lee yang memenangkan 'New Star Award' pada '2011 SBS Entertainment Awards', yang diadakan pada 30 Desember, lupa menyebutkan tentang teman dekatnya, Song Joong Ki.

Mendengar ini, pada tanggal 31 Desember Lee menge-tweet, "Aku lupa menyebutkan mengenai temanku Joong Ki dan Lizzy karena aku begitu sibuk. Jika aku memiliki kesempatan lagi seperti itu, aku akan menyebutkan mengenaik kalian yang pertama. Aku mencintai kalian."

Orang-orang merespon,
"Mereka sangat lucu."


"Aku harap kalian menjaga persahabatan kalian."


"Aku kira Song Joong Ki sedikit sedih karena itu"


Source: TV Report
Via en.korea.com
cre asfansclub com.

Comments