Song Joong Ki Memberikan Manajernya Sebuah Mobil Baru Sebagai Hadiah



Song Joong Ki telah memamerkan kebaikan hatinya sekali lagi. Selain menyumbangkan seluruh gajinya untuk amal, ia telah menunjukkan rasa terima kasihnya dan loyalitas dengan memberikan manajernya hadiah mewah.

Pada 18 Januari, selama wawancara dengan Sidus HQ Kim Jung Yong, manajer Song Joong Ki, ia mengungkapkan, "Song Joong Ki memberi saya mobil baru." Mobil hadiah Song Joong Ki itu merek Hyundai i30 baru, sedangkan song Joong Ki sendiri, adalah pemilik dari generasi Hyundai i30 pertama.

Kim Jung Yong menambahkan, "saya menerimanya sekitar sebulan lalu. Setelah bekerja bersama-sama untuk waktu yang sangat lama dan itu menjadi tahun baru mungkin itu sebabnya dia memberiku hadiah. Jujur, karena ini bukan sesuatu yang luar biasa, aku sedikit malu membiarkan masyarakat tahu tentang ini. Song Joong Ki membutuhkan perawatan yang baik dari orang-orang di sekelilingnya secara teratur. "

Ketika ditanya apakah Song Joong Ki mengatakan kata-kata khusus untuk dia sementara memberinya mobil, Kim menjawab, "Kami berdua pemalu dan canggung. Kita tidak bisa bicara banyak ". Ia juga menambahkan, "Saya menikmati hadiah baru saya dan saya sedang mengemudi dengan hati yang sangat berterima kasih."

Sementara itu, Song Joong Ki mampu menerima pengakuan atas kemampuan aktingnya di drama tahun terakhir 'SBS drama “Tree With Deep Roots” dan mendapat perhatian menguntungkan dengan filmnya “Many A Little Romance”. Saat ini, ia syuting film barunya “Wolf Boy” dengan aktris Park Bo Young dan bertindak sebagai MC untuk program audisi JTBC itu, "Made in U".



Source + Photo: Newsen via Nate
allkpop
Trans ind : IniSajaMo

Comments