Siwon Super Junior Bermain 'Tangkap Saya Jika Kau Bisa' di Twitter



Siwon Super Junior telah memainkan permainan 'Tangkap-saya-jika-kau-bisa' di Twitter dengan para penggemarnya!

Permainan dimulai pada 21 Januari setelah Siwon mentweet sebuah foto dari
Bandara Internasional Korea Incheon. "Saya di [] bandara Incheon sekarang. Pergi di suatu tempat. Coba Anda tebak - itu akan menyenangkan, "godanya.

Setelah tiba di tempat tujuannya, Siwon mentweet, "kota Besar dan penuh gairah!Makanan Lezat ! Haha. Selamat pagi, dunia yang indah! "

Fans bergegas untuk mencari tahu di mana idola ini berada, dan akhirnya mendapat petunjuk dengan tweet berikutnya. "Makan terlalu banyak.jalanan indah. Aku bisa merasakan  kemegahan di sini, itu adalah tempat yang indah. Aku akan membiarkan u menebak di mana saya:) "
Siwon kemudian melampirkan pemandangan indah dari sebuah jalanan yang tidak disebutkan namanya, memberi para penggemar kesempatan untuk menggunakan keterampilan penelitian mereka untuk menemukan di mana dia.

 

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mengetahui bahwa Siwon di London, Inggris! Fans lokal mengenal daerah pada foto (Ivanhoe Suite) dan menyimpulkan bahwa Siwon berada di daerah West End London
 
Mereka meninggalkan balasan seperti, "Nikmati liburan Anda, dan tetap hangat!", "Datanglah ke Paris, juga!", Dan "Kamu pantas mendapatkan beberapa waktu ^ ^"



Source + Image: Siwon’s official Twitter
 allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo


Comments