Sistar Hyorin mengatakan, “Saya berlatih akting lebih dari bernyanyi”


Sistar Hyorin baru – baru ini mengatakan bahwa ia berlatih akting lebih dari menyanyi untuk sebuah serial TV.

Pada 17 Januari, Hyorin menghadiri konferensi pers untuk KBS serial Dream High 2  dan berkata, “Saya tidak pernah bermimpi muncul di sebuah  serial.”

Dia menambahkan, “Saya orang pertama yang mendapatkan kesempatan  tampil di sebuah serial diantara anggota Sistar. Jadi saya sangat terkejut. “

“Berakting sedikit sulit bagi saya. Aku membaca naskah berkali-kali tetapi ketika saya memiliki garis-garis panjang untuk berbicara, saya merasa seperti saya memiliki terlalu banyak hal di tangan saya. “

Hyoein juga berbicara tentang betapa sulitnya untuk menjadi seorang aktris. Dia berkata, “Meskipun saya seorang penyanyi, saya berlatih akting lebih dari bernyanyi.”

Hyorin memainkan peran sebagai Nana, anggota Hershe trio gadis. Nana adalah orang yang dingin dan kuat. Dia akan baik bersama dengan teman-teman lain dalam serial.

Serial ini tentang bintang idola yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. Park Ji Yeon, JB, Hyorin, Park  Seo Joon, Jung Jin Woon, dan Kang So  Ra akan muncul di serial. Episode pertama dari serial akan tayang pada 30 Januari.

Comments