Seo Jun Young Mengakui Perasaanya Pada SISTAR Bora




Aktor Seo Jun Young mengungkapkan perasaannya  untuk Sistar  Bora.

Episode 17 Januari dari 'Strong Heart' adalah ‘couple’ special,, di mana para tamu yang ditampilkan berpasangan. Semua 'pasangan' pada program saling mengenal sangat baik, dengan pengecualian Seo Jun Young & Bora.

Seo Jun Young secara khusus meminta pada anggota staf untuk dipasangkan dengan Bora.

"Kami memutuskan untuk tidak mengatakan ini secara terbuka ...", dia malu-malu mulai. ‘Uncle fan’Boom yang  menjadi cemburu pada Seo Jun Young berkomentar, "Kita perlu mengetahui bagaimana perasaan Sistar di Bora terhadapnya," tapi Bora berani menjawab, "Aku suka Seo Jun Young," Boom malu dan menyebabkan tamu-tamu lain  meledak dalam tawa.

Seo Jun Young melanjutkan, "aku mulai menyukainya setelah aku mendengarkan “So Cool” " musim panas lalu. Ketika saya melihat mereka tampil di panggung, semua yang saya lihat adalah dia. "

Ketika ditanya apa yang sangat  ia sukai dari  Bora, dia menjawab, "Aku suka semuanya ...", menciptakan suasana romantis di set.

Juga pada episode itu Goo Eun Ae, Mir MBLAQ, dan banyak lagi.


 


Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo


Comments