Selca Park Han Byul Menjadi Isu Panas Di Kalangan Netizens


Selca aktris Park Han Byul menjadi isu panas dikalangan netizens.

Park Han Byul tweeted pada 6 Januari “Di tengah-tengah sebuah pemotretan katalog! Hari ini 20 pakaian.. besok 20 lagi.. Saya baru menyelesaikan 5. Hahaha waktunya istirahat yang manis sekarang berakhir. Waktunya untuk mulai lagi! Hwaiting!” dan dia memasukkan foto diatas.

Park Han Byul bisa terlihat memakai kaos lengan pendek karena pemotretan adalah untuk  musim lanjutan. Wajahnya mengatakan semuanya, pemotretan cukup melelahkan. Namun, apa yang netizens  lihat bukan cemberutnya tapi  lengannya yang sangat tipis (kecil) yang membuat beberapa menyukai dan beberapa membagi pendapat-pendapat yang berbeda.

Netizens berkomentar mengenai foto, “Saya terbakar dengan keinginan untuk mulai sebuah diet”, “Itu bukan sebuah tubuh yang realistik”, “Saya melihat  Park Han Byul dan saya mengatakan ‘Lucky Se7en‘, lalu saat saya melihat ke Se7en saya mengatakan ‘Lucky Park Han Byul’, lalu akhirnya saya melihat ke diri saya sendiri dan saya menarik nafas..” , ” Dia begitu kurus, bagian terbaik dari tubuhnya adalah kaki-kakinya”, “Dia mungkin sekurus Sandara“, dll.



Source: Joongang via Nate
credit: Kpopfever

Comments