Rain Memilih Keluarga, Kebanggaan, Dan Rasa Hormat Untuk Para Penggemar Sebagai Kekuatan Pendorong Di Belakang Karirnya




Baru saja terungkap bahwa Rain berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Give Media Gift, sebuah proyek kolaborasi dengan layanan amal  Naver‘s Happy Bean

Rain menyumbangkan mic pribadinya dan seragam panggung untuk penyebabnya. Jika 5.000 orang menyumbang juga, item-nya akan naik untuk pelelangan untuk memastikan jumlah sumbangan yang lebih besar, yang semua hasilnya untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Dalam wawancara itu, Rain ditanya apa kekuatan pendorong di belakang 11-tahun karirnya itu. Dia menjawab bahwa keluarga, kebanggaan pribadi, dan menghormati para penggemarnya adalah apa yang membuat dia bertahan sepanjang tahun.

"Pada waktu itu, saya harus memiliki kekuatan ekonomi dalam masyarakat untuk kesejahteraan keluarga saya. Dengan memikirkan banyak senior dan orang-orang menonton saya, saya juga harus memiliki kebanggaan dalam diri saya dan musik saya untuk memastikan bahwa saya akan selalu menyajikan musik progresif dan peningkatan di atas panggung, "kata Rain.

Rain melanjutkan, "Saya menghormati fans saya dan benar-benar berterima kasih kepada mereka untuk membeli album mahal tersebut, mengakui usaha saya, dan selalu mengawasi saya. Melalui mereka  saya menyadari bahwa saya harus membuat dan memainkan musik yang lebih baik. Dari muda, saya ingat kehancuran, rasa sakit, harapan, dan akhirnya keberanian. "

Sebagai pesan untuk anak-anak, ia menyatakan, "Peluang dan kesuksesan akan datang kepada mereka yang menunggu. Saya percaya bahwa ada sebuah mobil disebut Takdir dalam hidup. Semua orang yang naik di mobil nasib, hanya saja untuk beberapa orang, jalan  mereka sedang memiliki lalu lintas, yang hanya memerlukan perubahan dalam jalur untuk mengambil langkah lagi. "

Penutup wawancara, dia berkata, "Saya ingin memberitahu junior saya dan semua orang di sekitar saya bahwa jika Anda bekerja keras dan menunggu, semua impian Anda dan harapan anda bisa menjadi kenyataan."



Source + Photos: OSEN via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments