Psy Ungkap Bagaimana Ia Bisa Menjadi Seorang Penyanyi


Pada 3 Januari, entertainer multi talenta Psy membagi ceritanya mengenai bagaimana dia menjadi seorang penyanyi melalui  KBS2TV‘s ’Star Life Theater‘.

Dia mengatakan, “Debut sebagai seorang penyanyi itu seperti takdir. Sebenarnya perusahaan saya tidak memiliki rencana-rencana untuk mendebutkan saya, tapi di sebuah perusahaan   outing, presiden melihat saya bersenang-senang dan bernyanyi dan mengatakan pada saya ‘Ayo buat sebuah lagu dari dance yang baru saja kamu lakukan’. Dengan itu kami cepat menulis lagu  ‘Bird‘, dan itulah bagaimana saya debut di TV.” 

Psy debut tahun  2001 dengan “Bird”, dan menjadi sebuah sensasi instan karena koreografinya yang seperti burung seperti dibawah:




tahun berikutnya, “Champion” menjadi sebuah hit besar dan Psy dapat menulis lagu-lagu untuk artis-artis lain seperti lagu debut Lee Seung Gi, “Because You’re My Girl“.


Psy telah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment dan sekali lagi menjadi sensasi berkat lagu terbarunya “Right Now“.



Source + Image: Mydaily 
credit: Allkpop

Comments