Potongan Gambar “JB” dari ‘Dream High 2′ Dirilis




Potongan gambar JB, pemimpin kelompok idola fiksi EDEN dalam drama seri Dream High 2 yang telah diungkapkan mendapatkan minat  netizens dimana-mana.

Potongan gambar itu dari sebuah adegan di mana JB berjalan ke saingannya,Yoo Jin (2AM‘s Jung Jinwoon) Para pejalan kaki yang melintas menangkap sekilas pandangan karismatik JB selama syuting dilaporkan tidak bisa melepaskan pandangan mereka darinya.

JB mencoba aktingnya untuk  pertama kali  melalui ‘Dream High 2′, dan dia adalah peserta pelatihan berbakat dari JYP Entertainment yang memenangkan tempat pertama di audisi JYP ke 5. Audisi JYP  sangat kompetitif, dan salah satunya adalah
2PM Wooyoung  yang memainkan peran 'Jason' dalam ‘Dream High‘juga mengklaim kemenangan melalui audisi JYP ke 1 .

JB dalam drama menggunakan nama aslinya dan memamerkan spektrum yang luas dari bakatnya termasuk menyanyi, tari, rap dan akting. Ia juga memiliki pesona menggemaskan bersama dengan karisma, tangguh maskulin, menarik hati gadis-gadis penggemar di mana-mana.

JB mengatakan, "Saya sangat tersanjung untuk dapat menyapa pemirsa untuk kali pertama meskipun ini  proyek besar. Aku benar-benar gugup karena ini pertama kalinya saya dan aku tahu aku kurang dalam banyak hal, tapi para bintang pemain memberikan bantuan besar dan saya menikmati diri saya di set. "

Episode pertama dari ‘Dream High 2′ mengudara pada tanggal 30 Januari.



Source & Image: TVDaily
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments