Moon Chae Woon Menceritakan Masa Remajanya




Aktris Moon Chae-won mengungkapkan bahwa dia tidak sepopuler ketika ia pindah dari Daegu ke Seoul ... ia menceritakan tahun- tahun remajanya dalam Wawancara eksklusif dengan Ilgan Sports..

"Saya pindah ke Seoul pada waktu sekolah menengah .Aku begitu sadar dialek daerah asal saya

saya menolak untuk berbicara dengan siapa pun pada tahun pertama. Tentu saja aku tidak punya teman dan saya adalah seorang penyendiri..",

Moon menyebutkan pengalaman masa kecil yang mengingatkan tentang bunuh diri baru-baru ini oleh siswa muda, yang memutuskan untuk mengambil kehidupan mereka sendiri setelah menjadi sasaran oleh pengganggu/pelaku intimidasi di sekolah. Dia membahas bagaimana ia mampu mengatasi isolasi sosial dan akhirnya menemukan lingkaran sosial.

"Saya bisa keluar dari cangkang saya dan membuat teman-teman setelah saya menjadi tertarik dalam seni. Di sekolah tinggi, saya menyingkirkan dialek saya, dan karena minat saya dalam seni, saya bisa membuat teman yang peduli", katanya.

 
Moon baru saja menerima gelar jaksa kehormatan oleh kantor Kejaksaan Agung  dan menjadi tenar di  drama HIT tahun lalu seperti  "Princess' Man"dan film "Arrow, The Ultimate Weapon" (2011).



Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )+ Hancinema
Trans Ind : IniSajaMo

Comments