Mir MBLAQ s & Go Eun Ah Iri Dengan Keberhasilan Masing-masing




MBLAQ Mir  mengakui bahwa kakaknya adalah saingan terbesar.

Pada episode ' SBS ‘Strong Heart‘ yang tayang di 24 Januari, Mir berkomentar, "adik saya dan saya memiliki hubungan yang baik tetapi kita iri satu sama lain," mengejutkan semua orang di set.

"Ketika kakak saya menemukan bahwa MBLAQ mendapatkan # 1, ia benar-benar pahit," lanjutnya. "Alih-alih mengucapkan selamat, dia mendesah."

"Tapi jujur ​​saja, ketika aku mendengar kakak saya memulai sebuah proyek baru, saya menahan diri dari  mendesah juga," akunya, menyebabkan semua orang di set untuk meledak dalam tawa.

Juga pada episode, Seo Jun Young berkomentar, "aku kembali lebih populer di sekolah daripada saya sekarang."




Source :allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments