Leeteuk Menghapus Tweet Yang Melibatkan Aktris Lee Min Jung




Fans marah dengan Leeteuk Super Junior setelah ia menyebutkan bahwa wanita idealnya adalah seseorang yang lain dari pada-" istrinya", Kang Sora.
Pada 25 Januari, penyanyi ini telah mentweete, "Dengan Lee Min Jung nuna", dan berbagi foto dari Seoul Music Awards ke-21 yang berlangsung pada tanggal 19.

Ia melanjutkan, "Lee Min Jung nuna secara pribadi menyerahkan penghargaan Daesang kepadaku. Aku pernah melihat ia sebelumnya di ‘Healing Camp‘. Dia cantik di luar, tapi dia juga memiliki pikiran yang indah dan telah menjadi wanita ideal saya. "

Penggemar marah menanggapi dengan menyebutkan nama Kang Sora dalam tweets mereka, sehingga mengekspresikan bahwa mereka merasa Leeteuk sedang tidak menghormati pasangannya di 'We Got Married'.

Idola ini  kemudian memposting, "Saya pikir foto ini dengan Lee Min Jung nuna lucu, bukan? Kurasa aku bahkan tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah seorang penggemar dari siapa pun lagi. Saya penggemar Super Junior ... apakah itu  lebih baik? Tidak masalah, aku terbiasa menjadi dikunyah oleh semua orang ... Saya tidak peduli ...
sebagai hasilnya saya akan hidup lebih lama ... "

"Mimpi dapat membantu Anda mengembangkan dan tumbuh, tetapi delusi dapat menyebabkan kerugian bagi orang di sekitar Anda," katanya. "Ada begitu banyak orang delusi hari ini ... saya kira Internet tidak selalu menjadi alat yang hebat setelah semuanya."

Leeteuk tweet menjadi sebuah topik hangat percakapan netizens online, terutama setelah ia menhapus tweets.





Source & Image : MyDaily via Nate, Seoul NTN News
allkpop
Ttrans Ind :TR@IniSajaMo

Comments