Lee Min Jung Berbicara Tentang Pengalaman Yang Mengejutkan di Eropa





Aktris Lee Min Jung mengungkapkan pengalamannya waktu  dia terkurung di kamar mandi tanpa sehelai pakaian selama perjalanan ke Eropa pada saat ia sekolah.

Selama rekaman terbaru dari 'SBS’s ‘Healing Camp‘, Lee Min Jung mengaku, "Ketika saya masih mahasiswa, saya melanjutkan perjalanan ke Eropa di mana saya secara tak sengaja  terkunci di kamar mandi, benar-benar telanjang. Pada saat itu, aku diliputi rasa takut  seperti  film horor. Sepanjang perjalanan, itu adalah saat yang saya menggunakan bahasa Inggris saya yang paling saya bisa. "

Dia juga mengungkapkan sebuah kisah tentang bagaimana ia harus menghabiskan semalaman dengan penjahat obat selama perjalanan Eropa-nya.

Episode ini akan mengungkapkan cerita itudan banyak lagi ketika mengudara pada tanggal 16 pada pukul 11:15 malam.





Source: Nate 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo


Comments