Lee Min Ho Mengucapkan Pada Fansnya Happy New Year, “Selalu Bahagia”

 

Aktor Lee Min Ho baru-baru berharap pada  para penggemarnya Tahun Baru yang bahagia.

Pada tanggal 24 Januari, Lee memasang sebuah gambar di akun me2day dengan komentar, "Apakah Anda memiliki liburan yang besar? Saya memulai Tahun Baru dengan keluarga saya. Saya mendengar bahwa lalu lintas sangat berat sekarang jadi hati-hati bagi Anda yang mengemudi. Saya berharap semua orang akan bahagia dan sehat pada tahun 2012! Selamat Tahun Baru! "

Dalam gambar, Lee tersenyum dalam pakaian yang nyaman. Penampilan tampannya menangkap mata publik.

Orang-orang menjawab: "Keluargamu diberkati. Selamat Tahun Baru ""! Saya harap saya bisa tersenyum sepanjang waktu pada tahun 2012. Saya ingin melihat Anda berakting juga. "" Oppa, aku harap aku bisa melihat Anda pada pekerjaan berikutnya Anda segera. "

Lee baru-baru ini muncul di sebuah acara China dan menunjukkan peringkat pertama, menerima rating penonton dari 2,65 persen.




Comments