Lee Hyori Membalas Kritikan Seorang Anggota Dewan


Penyanyi Lee Hyori secara tak langsung mengkritik seorang wanita anggota dewan, Jun Yeo Ok.
Semua berawal saat anggota dewan Jun Yeo Ok menulis sebuah kritikan di homepage-nya yang ditujukan untuk Lee Joon Suk terkait pesta Hannara-dahng yang digelarnya. Jun Yeo Ok menulis,
Seorang entertainer yang menjadi seorang bintang tiba-tiba kalau tidak memakai narkoba ya bunuh diri.
Seorang pengguna twitter merespon kritikannya,
“Ada orang-orang yang kualitasnya sebagai seorang manusia dipertanyakan, bukan hanya kualitas sebagai seorang politisi. Saya tidak tahu mengapa para politisi bersikeras membuat diri mereka jadi bahan tertawaan. Tidak adakah di suatu tempat, seorang politisi yang normal??’
Lee Hyori menyetujui pernyataan itu dan menyerang balik,
“Saya akan hidup lama bukan untuk melakukan hal-hal buruk dan tidak menyimpan keburukan-keburukan dalam hati saya. Saya benar-benar benci pernyataan semacam itu. Saya juga tidak pernah benar-benar tak dikenal. Lalu apa yang akan terjadi pada saya? (Apakah saya) terkutuk?”
Image+Source: Sports Chosun via Nate
credit : kpopfever+yeppopo

Comments