Lee Hyo Ri berkata, “Rasanya canggung untuk disebut sebagai entertainer yang bijaksana”


Diva seksi Lee Hyo Ri mengungkapkan pikirannya atas dipanggil sebagai entertainer yang bijaksana.
Dalam episode KBS 2 TV Entertainment News yang ditayangkan pada tanggal 14 Januari, Lee Hyo Ri diwawancarai pada satu set kosmetik syuting Piktorial.

Baru-baru ini, Lee Hyori telah menarik perhatian untuk mengatakan hal-hal yang bijaksana dan sekarang banyak disebut sebagai entertainer terkemuka yang bijaksana .

Tentang masalah ini, Ia mengatakan, “Saya hanya mengatakan apa yang harus saya katakan. Itu membuat saya merasa canggung dan malu untuk disebut sebagai entertainer yang bijaksana.
Saya masih suka minum, berteriak, dan memakai baju robek, jadi saya merasa agak terbebani untuk dipanggil dengan hanya melihat satu sisi dari diriku. “

Lee Hyori juga membuat tawa dengan menjawab “Karena aku cantik” ketika ditanya alasan mengapa ia selalu dipilih sebagai model kosmetik.

Source: Xportsnews

Comments