LEDApple Gunwoo Telah Membuat Lebih Dari 100 Lagu!


Gunwoo LEDApple membuat kemampuan composingnya diakui oleh composer hit   Super Changddai. 

Super Changddai adala produser dibalik beberapa hits seperti   2PM  “Tired of Waiting“, “I Hate You“, B2ST‘s “VIU“, 2AM‘s “Sorry I Can’t Smile For You“, and TEEN TOP‘s “Clap“.
Setelah mendengarkan tape demo terbaru Gunwoo,   Super Changddai mengekspresikan “Diantara teman2 seumurnya di awal 20-1n dia memiliki keahlian-keahlian composing yang terbaik.” 

Meskipun Gunmoo adalah   keyboardist dari LEDApple, Dia telah composing sejak sebelum debutnya dan telah dikenal damanya dalam industry OST film dan drama.  Gunwoo membuat   OST untuk “Two Women” dan  “I Saw a Devil“, dan juga lebih dari 100 lagu lainnya.
Ayahnya Park Kwang Hyun juga seorang penulis lagu dan memperoleh banyak popularitas dengan debutnya 1989.

Gunwoo menyatakan “Ayah saya mengatakan saya menjadi seorang penyanyi akan terlalu sulit dan menyarankan kalau saya hanya compose, tapi saya ingin melakukan keduanya. Saya akan bekerja keras dengan   LEDApple dan juga membuat lagu-lagu.” 




Source + Photos: E-Daily via Naver
Credit: Allkpop

Comments