Ku Hye Sun menerima karangan bunga yang terbuat dari 180 kilogram beras

 




Aktris Ku Hye Sun baru-baru ini mengambil gambar karangan bunga padi yang dia terima dari fans nya. Mereka mengirim karung beras, total180 kilogram, untuk mengucapkan semoga sukses di drama SBS baru Rabu-Kamis   Please Captain.

Pada 4 Januari, Ku mentweete dua gambar dengan komentar, "Saya di sini untuk menghadiri konferensi pers untuk seri. Ini adalah  karangan bunga beras dari fans saya. Terima kasih, Aku tidak akan lupa. "

Dalam gambar, Ky tersenyum pada kamera dalam seragam hitam. Kulit mulus susu putihnya menarik banyak perhatian.

Orang-orang menjawab: "Aku akan menonton seri ini " "Aku banyak menangis kemarin" "Anda begitu cantik.! Aku akan selalu mendukung Anda! "

Ku memainkan peran seorang pilot wanita dalam seri ini.




Comments