Kim Hyung JunIngin Menjadi Bangsa Resmi "itu" Pria Muda Untuk Berkencan. "



"Halo, nama saya adalah Kang Min," sapa rookie aktor Kim Hyung Jun pada pertemuan dengan StarNew untuk wawancara. Penyanyi yang berbalik menjadi aktor  ini membuat debut kecilnya dengan ‘Sunshine Girl‘ yang menayangkan episode pilot pada 7 Januari.
"Saya merasa seperti saya masih dalam karakter kemana pun aku pergi," lanjutnya.
Kim Hyung Jun telah sibuk berfokus pada akting hari ini sebagai bintang top Kang Min dalam seri drama baru,‘Sunshine Girl’.. Menurut naskah, Kang Min adalah seorang pria brengsek , sangat kontras dengan penampilannya. Dia  sombong dan kejam, tetapi karakternya itu yang membuat penonton tetap ingin melihat lebih banyak.
Kim Hyung Jun memulai debutnya pada 2005 dengan kelompoknya, SS501 dan membuat transformasi sukses sebagai seorang aktor dengan peran barunya.
"Saya tidak tahu berapa bulan saya habiskan untuk mempersiapkan drama ini," katanya. "Saya sangat percaya diri sebelum syuting dimulai, tapi begitu kita benar-benar dimulai, aku mulai blank Ini seperti aku rookie lagi. Hi, Saya pemula aktor Kim Hyung Jun "
Karakter barunya sangat berbeda dari image innocent dan pemalunya yang selama ini penggemar ketahui dan cintai. Kami bertanya apakah dia melihat bahkan sebagian kecil dari dirinya dalam karakter barunya.
"Kim Hyung Jun nyata  lembut seperti  kuda poni," katanya. "Karakter ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari saya sendiri, yang membuatnya menjadi sedikit sulit. Saya menambahkan sedikit pesona kasar untuk kepribadian saya, dan untungnya saya pikir itu bekerja dengan baik. "
Mungkin itu karena ini pertama kalinya ia berakting, tapi ia tampak tidak puas dengan caranya melakukan di set.
"Ketika saya melihat kembali di tempat kejadian saya, ada begitu banyak bidang di mana ia terasa begitu wajar. Saya berpikir tentang bagaimana saya dapat meningkatkan, terutama di daerah di mana saya harus menyampaikan emosi atau menggunakan banyak gerakan. Akan ada perubahan besar dalam semalam, tapi saya akan terus berbicara dengan anggota staf dan rekan-bintang untuk meningkatkan di masa depan, "katanya.
Aktor ini merasa ia masih kurang dalam banyak cara yang berbeda, dan menegaskan bahwa ia akan meningkatkan dengan waktu, bukan membual bahwa ia tampaknya cukup bagus untuk pemula.
Kami bertanya apa yang dia ingin capai sebagai seorang aktor. "Ketika orang melihat drama saya atau karakter yang saya ambil, saya ingin orang  mengenali bahwa itu Kim Hyung Jun klasik "

 

 Aktor ini tampaknya menunjukkan banyak gairah untuk berakting. "Ketika drama ini berakhir, saya ingin mencoba sebuah drama yang mengudara di televisi publik," katanya. "Tapi untuk sebuah drama skala besar seperti itu, saya perlu memperbaiki akting saya secara drastis. Saya tidak ingin orang-orang mengatakan bahwa saya adalah seorang aktor yang mengerikan, dan jadi saya harus berusaha lebih keras sekarang. "

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap rekan-bintang seperti So Ee Hyun, Park Kwang Hyun dan banyak lagi. Ada fakta yang terkenal bahwa jika pelaku di set tidak memiliki hubungan yang baik, itu membuat sulit untuk berakting di layar dengan mereka juga. Hubungan mereka dalam kehidupan nyata mempengaruhi pada layar chemistry mereka. Kim Hyung Jun menyatakan bahwa ia benar-benar khawatir tentang hal ini, tetapi sekarang mereka semua seperti satu keluarga besar.

"So Ee Hyun seperti adik nyata bagiku, sementara Park Kwang Hyun seperti kakak saya. Mereka berdua merawat saya dengan sangat baik. Mereka selalu menghubungi saya terlebih dahulu, menawarkan untuk membelikan saya makan. Saya
benar-benar berterima kasih kepada dan bersyukur untuk keduanya. Mereka juga memberi saran tentang bagaimana menjadi lebih alami di depan kamera. Bahkan ketika drama berakhir, saya ingin mempertahankan hubungan kami, "katanya.

Aktor rookie ini menciptakan koneksi cinta denganSo Ee Hyun dalam drama, dan di dunia akting, ia adalah pria saat 'itu'. Meskipun ia memainkan peran anak nakal, pemirsa tidak bisa mendapatkan cukup dari dirinya.

"Saya tahu bahwa beberapa pemirsa  tidak menyukai karakter saya, tapi banyak dari mereka berpikir bahwa karakter saya adalah lucu dan ingin terus melihat saya sepanjang program. Saya rasa ini adalah daya tarik seorang pria yang lebih muda. Dan pada tahun 2012, saya ingin menjadi  bangsa
resmi "itu" pria muda untuk berkencan. "


Source & Image : StarNews via Naver
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments