JYJ, Song Ji Hyo, dan Park Yoo Hwan Memberikan 2.000 Bibit Mangga dan Apel ke Sudan, Afrika

 



Mango Tree Donation Project oleh Penyanyi -penyanyi C-Jes Entertainment singers termasuk JYJ, Song Ji Hyo, dan Park Yoo Hwan ditutup pada tanggal 2 Januari dan mengumpulkan lebih dari 25 juta won.
C-Jes Entertainment memposting di situs resminya, Mango Tree Donation Project oleh Song Ji Hyo, Kim Jae Joong, Park Yoo Chun , Kim Jun Su, dan Park Yoo Hwan mengumpulkan lebih dari 25 juta won sumbangan dan akan memberikan lebih dari 2000 bibit mangga dan apel  ke Sudan, Afrika. "
Para donatur dari proyek ini akan menerima kartu ucapan terima kasih dari mango tree yang memiliki tanda tangan bintang-bintang C-Jes Entertainment.
Song Ji Hyo, JYJ, dan Park Yoo Hwan bahkan berbagi resolusi tahun baru mereka.
Song Ji Hyo, yang dianugerahi dengan Penghargaan Excellence Award di SBS Entertainment Awards dan Producer Award di MBC Drama Awards, mengatakan, "Sebagai seorang aktris, saya sangat senang untuk menerima penghargaan yang bermakna yang berasal dari kasih untuk Gyebaek dengan begitu banyak orang. Saya juga senang untuk Running Man, yang seperti keluarga saya, untuk menanggung buah besar tahun ini. Aku akan terus berusaha yang terbaik untuk memberikan tawa di ruang tamu Anda dan akan bertemu dengan Anda melalui pekerjaan besar yang menyentuh di TV pada tahun 2012. "
JYJ mengatakan, "Penghargaan ini sangat berarti bagi kami dan kami percaya bahwa penggemar JYJ akan lebih bahagia daripada kami. Kami akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menanggapi kasih yang besar dan dukungan. Kami berjanji untuk memberikan yang terbaik dari kita sebagai JYJ dan aktor melalui Elizabeth musik yang terbuka pada Februari dan menulis lagu baru sambil mempersiapkan untuk konser tur ke Amerika Selatan. "
Akhirnya, Park Yoo Hwan, yang dinominasikan untuk Rookie Award di MBC’s Drama Awards berkata, "Aku begitu bahagia untuk Yoo Chun, Jae Joong, dan Ji Hyo, yang seperti keluarga bagi saya, untuk memenangkan banyak penghargaan. Aku senang untuk hanya berada di upacara penghargaan untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Tahun ini saya telah belajar bahwa jika saya belajar dengan integritas dan melakukan yang terbaik, bertindak saya akan meningkatkan dan aku akan mampu membuat ikatan simpati dengan pemirsa. Saya berjanji untuk menjadi seorang aktor yang tidak pernah kehilangan resolusi pertama dan bertemu Anda dengan bekerja lebih baik pada tahun 2012. "





Comments