Junsu 2PM Mengungkapkan Pemikirannya Tentang Ayahnya Yang Meninggal Dunia



Pada 19 Januari, Junsu 2PM mengungkapkan pikirannya tentang kematian ayahnya di twitter, "Ayah tercinta telah tiba-tiba meninggal. Hati saya sangat sakit. Tolong berdoa bagi ayah saya untuk beristirahat di tempat yang lebih baik. "


Pada 21 Januari, JunSu memperbarui twitter-nya dengan pesan untuk ayahnya. JunSu menulis, "Maafkan saya karena tidak berada di sana dengan Anda ketika Anda pergi. Saya meminta ayah saya untuk menunggu saya untuk memberikan sesuatu yang lebih baik baginya ... Aku bahkan membuat janji dengan ayah saya hanya beberapa hari yang lalu bahwa saya akan membuat janji itu menjadi kenyataan di bulan Maret ... ayah ,saya sangat menyesal. "
Junsu terus  berterima kasih kepadasetiap orang yang memberikan dukungan, "Untuk orang-orang yang meninggalkan keinginan baik untuk ayah saya, kepada orang-orang yang datang ke pemakaman dan mengirim dalam karangan bunga, kepada orang-orang yang tinggal sampai akhir, untuk membuat jalan ayah saya tidak kesepian, saya sangat berterima kasih. "
Ia melanjutkan, "Hari ini, kami mengadakan pemakaman untuk ayah saya di sebuah kuil  di Pal Gong Mountain, Dae Gu. Saya sungguh berharap ayah saya untuk beristirahat dalam damai. Hati saya sakit ketika saya berpikir tentang semua hal yang saya tidak bisa melakukan dengan ayah saya. Aku mencintaimu. Maafkan aku "

Pada 19 Januari  ayah Junsu tiba-tiba meninggal dunia karena serangan jantung. Anggota staf dari agency 2PM JYP Entertainment bersama dengan anggota 2PM menuju ke Dae Gu untuk menghibur Junsu terlepas dari keadaan menit terakhir.

Telah diberitahu bahwa Junsu telah menerima  kenyamanan dan dukungan dari anggota dan penggemar. Pada 20 Januari, Taecyeon sesama anggota menulis di twitter-nya, "Hottests seluruh dunia, berdoa untuk Junsu."




Source: Junsu’s Twitter and Taecyeon’s Twitter
Image: Edaily
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments