Jang Geun Suk mengatakan dia bukan sensasi semalam



Jang Geun Suk mengungkapkan perasaannya pada semuanya dengan bicara bahwa berkat hit besar drama serialnya, ia berubah menjadi sensasi semalam.

Dalam film dokumenter televisi spesial KBS, berjudul‘New Korean Wave’s, Jang Geun Suk,’ yang disiarkan pada tanggal 1 Januari, Jang Geun Suk mulai berbicara: “Orang biasanya mengatakan bahwa saya tiba-tiba muncul sebagai bintang di Jepang, tapi butuh hampir 20 tahun bagi saya untuk membintangi drama seri. “

Karena You’re Beautiful mengambil keberhasilan yang hebat, dia benar-benar memperoleh ketenaran besar di Jepang. Namun, ini adalah sebuah “pengalaman” aktor yang telah berjalan dirinya melalui langkah-langkah dalam Fashion tenang dan tertib dengan tampil lebih dari 20 serial drama dan film.
“Saya debut pada usia 5 tahun sebagai model anak dalam iklan. Meskipun usia dini, saya harus berakting seperti model dewasa yang bertanggung jawab di set agar tidak dimarahi. Karena debut awal, saya telah mempunyai beberapa kenangan masa kecil. “

Film dokumenter ini menyoroti tur konser Jang Geun Suk diadakan di Jepang, di mana penonton diberikan kilas balik layar konser dan acara Twitter-shutdown.

Source: TV Report
cre :asiakpopnews

Comments