Jang Geun Seok berkata "Perbedaan Antara Korea Dan Jepang Membuatku Bekerja Keras"




Bintang Hallyu Jang Geun-seok berbicara tentang perbedaan antara Korea dan Jepang.

Di acara KBS 2TV show "In the Middle of Hallyu, yang disiarkan pada tanggal 1 Januari, dia ditanya apakah dia tahu perbedaan 'suhu' antara Korea dan Jepang. Dia menjawab, "Saya tahu lebih baik daripada orang lain Itu benar.". Jang Geun-seok telah menjadi bintang Hallyu terbesar di Jepang sejak drama "You Are So Beautiful" ditayangkan.

"Saya mulai bekerja di Jepang serta Korea tiba-tiba ketika drama menjadi hit di Jepang. Korea dan Jepang adalah dua bidang utama saya, jika saya menjadi bintang top di kedua negara maka saya akan sudah slacked off.".

Dia mengatakan dia berusaha untuk menjaga keseimbangan dalam popularitas di kedua negara karena ia takut menjadi yang terbaik di satu daerah tetapi yang terburuk di negara lain. "Saya tidak punya pilihan selain untuk melakukan yang terbaik saya, saya mendorong diri saya untuk bekerja lebih keras.".

Ketika ia ditanya apa yang membuatnya berbeda dari bintang-bintang lain ia menjawab, "Kau bertahan lebih lama ketika Anda menjawab pertanyaan wawancara dengan jawaban yang masyarakat inginkan. Tapi dari beberapa titik, aku tidak seperti itu. Apakah saya robot.?"



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans Ind : IniSajaMo

Comments