INFINITE’s L: “Aku Bukan Seorang Flower Boy”


INFINITE L telah menyebabkan cukup kehebohan dengan pernyataannya baru-baru ini, "Saya tidak berpikir saya adalah seorang flower boy."

Pada 25 Januari, L menghadiri konferensi pers untuk drama barunya TVN,  ‘Shut Up Flower Boy Band‘, di CGV Cheongdam Cine City. Selama konferensi, wartawan meminta L untuk pemikirannya tentang penampilannya.


L tertawa sambil menjawab, "Semua teman anggota cast
saya begitu tampan dan cantik sehingga saya tidak menganggap diri saya menjadi flower boy."
Jawabannya mengangkat beberapa alis, sebab L dikenal sebagai 'anggota visual' dariINFINITE. Bahwa reputasinya akan hidup melalui tvN’s ‘Shut Up Flower Boy Band’,  di mana L memainkan gitaris  pretty-boy band, ‘Eye Candy’.yang sangat berbakat di band fiksi .


L malu-malu mengaku, 
"Jujur saja, adegan syuting disini adalah pertama kalinya saya bermain gitar listrik." Dia melanjutkan, "Saya akan berlatih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih profesional untuk drama" dan "Aku akan memberikan karakter gitaris dengan rasa yang kuat  . "
Ini akan menjadi pertama kalinya L's berakting di negara asalnya (dia sebelumnya membuat debut aktingnya dalam produksi Jepang), dan karena itu, L menyatakan bahwa dia benar-benar cemas tentang hasilnya.
L mengatakan, "Para anggota INFINITE semua sangat khawatir dengan saya dan bertanya, 'Apakah kamu pikir kamu dapat melakukannya?'"
Dia melanjutkan, "hyungs ditempat saya bekerjasama dengan mereka dalam drama telah menjadi bantuan besar bagi saya. Saya ingin menunjukkan sisi dingin diri dengan bekerja keras pada akting saya. "
L juga mengungkapkan pikirannya tentang bekerja dengan kontestan ‘Superstar K3’Kim Ye Rim."Pertama-tama, saya belum pernah bertemu Kim Ye Rim sebelumnya. Saya benar-benar penasaran  "L melanjutkan dengan tertawa," Saya melihat ke depan untuk bertemu dengannya.. Aku ingin tahu 
seperti, apa kepribadiannya  yang akan dikatakannya, dan bagaimana dia akan mendekati saya. "
Dalam drama, L akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Yoo Min Kyu Kim Ye dan karakter Rim.
‘Shut Up Flower Boy Band’ akan mengisahkan tentang sebuah band rock sekolah tinggi yang disebut Eye Candy, yang terdiri dari anak laki-laki bunga dengan kepribadian kasar. Ini adalah sebuah drama yang penuh gairah tentang pengalaman pemuda 'dengan cinta, persahabatan dan musik;  akan mengudarakan episode pertama pada 30 Januari.



Source & Image: StarIn via Nate 
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo



Comments