Han ga In Berbicara Tentang Kehidupan Rumah Tangganya



Aktris Han Ga-in berbicara tentang kehidupan rumahnya.

Dia muncul di program TV
SBS"TV News At Night" dan jujur ​​menjawab pertanyaan di sudut Wawancara Bintang.

Ketika ia ditanya tentang cinta pertamanya, dia berkata, "Aku memiliki cinta pertama  ketika saya berumur dua puluh dan aku debutnya di dua puluh satu".

Ketika ia ditanya apa yang biasanya dia lakukan di rumah, dia menjawab, "saya biasanya memasak, Mencuci baju, tugas-tugas bersih-bersih lainnya dan saya sangat sibuk.. Kadang-kadang aku ingin beristirahat setelah bekerja tapi tugas harus dilakukan".

Ketika ia diminta untuk memilih bagian dari wajahnya yang paling dia suka, dia berkata, "Saya suka pupil mata saya yang gelap dan besar".

Ketika ia ditanya apakah ia akan menyingkirkan tahi lalat di hidungnya, ia berkata, "Aku menyingkirkan tahi lalat di tempat lain tetapi mereka mengatakan kepada saya untuk meninggalkan satu di hidung jalan itu. Saya pikir itu akan lucu jika saya menyingkirkan sekarang ".

Tentang konsumsi alkohol, dia berkata, "Saya seorang peminum yang baik saya minum banyak tapi tidak minum terlalu mudah.. Saya suka Soju dicampur dengan bir yang terbaik".

Sementara itu, wawancara dengan Eom Tae-woong dari "An Introduction to Architecture", , Lee Je-hoon dan Miss A's Suzy ditampilkan pada program ini hari.



 Source : movie.daum.net/movieI... ( Korean )+Hancinema
Trans Ind : IniSajaMo

Comments