Gambaran Kegembiraan Super Junior Dengan Trofi Mereka 'Seoul Music Awards'



Super Junior pemimpin Leeteuk menulis, "Ini
Daesang !!!^^ Terima Kasih !!!!! So Happy!!! ! Anggota kami! Terima kasih untuk mempercayai hyung ini  dan saling menempel! Mari kita pergi selamanya! Dengan ELFs juga! Daebak! Tapi aku minum setengah gelas sampanye di resepsi dan wajahku merah, ha. Bagaimana unclassy haha ".
Siwon menambahkan, "Kami untungnya memenangkan enam penghargaan hari ini ~ ^ ^ Saya ingin berterima kasih kepada [anda semua] lagi dan mengatakan betapa aku mencintaimu. Saya ingin memeluk masing-masing dan setiap anggota .. Mari kita terus berjalan (kehidupan ini) bersama-sama ^ ^ ".


  
Donghae (yang berbagi foto di atas) bersorak bangga, “Seoul Music’s Daesang!!!! Super Junior Daesang!! Grand Slam!! Suju is going!! Thank U”.

Yesung kemudian menambahkan foto sendiri dengan piala , “Seoul Music’s Daesang Daesang!!!Terima kasih semua ^ ^ Saya sangat senang saya bisa mati ^ ^ ".



Terakhir, komedian Shindong yang tidak bisa menahan diri dari mengambil beberapa foto dengan piala , Seoul Music’s Daesang ... Terima kasih banyak untuk Daesang tersebut .. Air mata mengalir mengalir! Aku ... perasaan emosional lagi! Ahh !!!!!". .






Source + Image: Leeteuk’s Twitter, Siwon’s Twitter, Donghae’s Twitter, Yesung’s Twitter, Shindong’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments