Bintang Top dan Label Secara Efektif Berkomunikasi Dengan Penggemar Melalui SNS



Di mana bintang-bintang tanpa jejaring sosial?

Jejaring sosial telah memainkan peran utama membantu selebriti dalam berpromosi dan beriklan, dan telah melayani sebagai kemungkinan alat terbesar dalam menyebarkan K-pop dan kesadaran Hallyu di seluruh dunia.


Hari-hari ini, bintang-bintang tampaknya menikmati berkomunikasi dengan penggemar melalui SNS (Layanan Jaringan Sosial).


Setelah acara 4 tahunan 
‘Idol Star Athletics & Swimming Championships‘,  bintang-bintang mengucapkan terima kasih atas penggemar mereka melalui halaman Twitter masing-masing.

Ketika tiba waktu untuk ujian masuk perguruan tinggi, bintang-bintang mengirimkan dukungan dan dorongan untuk fans mereka, dan bersama-sama dengan fans mereka berbagi sukacita mendukung Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang setelah berita itu diumumkan.


Sepertinya, SNS adalah cara yang baik untuk menyebarkan berita dengan cepat dan telah menjadi jembatan antara fans dan bintang-bintang, di mana mereka berdua bisa berbagi pemikiran dan hari-hari kegiatan mereka.


◆ Selebriti yang mengikuti dengan SNS tampak lebih mudah didekatiBintang Idol-akhir-akhir ini sering berbagi foto untuk memperbarui
keberadaan mereka pada penggemar , aktifitas terakhir, dan banyak lagi. Ini adalah upaya untuk membuat diri mereka terlihat lebih mudah didekati dan membumi, dan sebagai hasilnya, komunikasi yang lebih baik dan semakin dekat dengan fans mereka.

Ini juga merupakan cara yang baik untuk memperluas basis penggemar mereka, dimana artikel baru ditulis dalam  tweets mereka dan kegiatan sehari-hari.Meskipun beberapa tweets mereka dengan cepat dapat disalahpahami dan menjadi kontroversi, para selebriti terus berkomunikasi dengan fans mereka secara teratur.


◆  SNS yang paling disukai oleh selebriti? Twitter.Situs jejaring sosial yang paling disukai oleh selebriti Korea tidak lain dari Twitter. Wajah yang mereka dapat dengan mudah membuat sambungan dengan fans mereka dalam 140 karakter atau kurang sangat menarik.


Para selebriti juga memiliki pengaruh yang kuat pada fans mereka. Menurut sebuah laporan oleh Twitter Korea, 8 dari 10 pengguna Twitter dengan pengikut paling banyak di Korea adalah idola anggota kelompok.


Super Junior Choi Siwon saat ini dalam memimpin, menjadi idola pertama pengguna Twitter Korea untuk melampaui tanda pengikut 1 juta.


◆ Selebriti mampu mencapai fans internasional mereka melalui SNSIni hampir diperlukan untuk memiliki akun jejaring sosial hari ini, dalam rangka untuk membantu mempromosikan album dan acara untuk fans luar negeri. SM Entertainment yang membuat splash di Eropa dan Amerika Selatan membuka saluran Youtube pertama mereka pada bulan Juni 2009.


Halaman Facebook mereka yang dibuka Juni tahun lalu meraih lebih dari satu juta pelanggan hanya dalam 7 bulan, penghasilan bunga yang tinggi dari seluruh dunia.

Menurut
situs media analisis sosial Socialbakers , "LIKE Facebook SM Entertainment telah melebihi daripada label musik Asia lainnya, dan mereka memiliki LIKE paling banyak kedua di dunia.

CEO JYP Entertainment  J.Y. Park  memfilmkan video koreografi dari luar negeri ketika gadis-gadis itu mempromosikan lagu mereka "Tell Me" pada tahun 2006, yang menjadi topik hangat online.Dan label akhir dalam "Big 3", YG Entertainment, juga mendorong komunikasi antara seniman dan para fans dengan berbagi link ke halaman SNS resmi mereka  pada situs utama mereka.

Berapa banyak dari Anda telah berkomunikasi dengan bintang top melalui layanan jejaring sosial?



Source & Image : StarNews via Naver
allkpop
Trans Ind : TR!@IniSajaMo

Comments