Alasan Aktris Soo Ae Tidak Tampil di Acara Penghargaan, “Aku Belum Siap”


Aktris Soo Ae secara hati-hati menjelaskan mengapa dia tidak hadir di SBS Acting Awards 2011 pada tanggal 31 Desember.

Dia memenangkan Grand Prize untuk penampilannya di drama SBS  “A Thousand Days’ Promise” tapi dia tidak dapat hadir karena ‘alasan pribadi’.


Selama sebuah wawancara dengan Sports Seoul pada tanggal 4 Januari, dia berkata, “Aku minta maaf karena tidak menghadiri acara penghargaan terbsebut. Aku hanya belum siap. Banyak aktor dan aktris melakukan drama dengan episode dari 60 hingga 100 tapi aku merasa malu dengan melakukannya hanya dalam waktu 4 atau 5 bulan saja. Aku bersiap-siap untuk pergi sampai sehari sebelumnya, pakaian dan semuanya siap, tapi aku tidak bisa membuat diriku untuk pergi ke sana dan membuat pidato. Ini adalah suatu hadiah yang sangat aku syukuri dan bermakna tetapi aku tidak ingin orang berpikir aku menginginkannya. Aku tidak ingin menjadi seorang aktris sombong“.

Dia masih belum bisa keluar dari peran Seo yeon dari drama “A Thousand Days’ Promise” dan dia berkata dia linglung setelah drama tersebut. Dia berkata, “Aku hanya tidak punya keberanian untuk naik ke panggung dan membuat pidato setelah maraton panjang (syuting dalam jangka waktu lama-red). Saya yakin saya akan bekerja lebih keras di masa depan untuk membayar kalian untuk dukungan kalian di “A Thousand Days’ Promise“.”


Source nate
IniSajaMo
Source: Nate

Comments