Aktor Go SooAkan menikah Di Bulan February





Aktor Go Soo (34) akan menikah pada 17 Februari dengan seorang mahasiswa seni yang  11 tahun lebih muda. calon Istrinya saat ini masih  sekolah, dan keduanya telah menetapkan tanggal setelah kedua orang tua mereka bertemu tahun lalu.

Go Soo menulis di   fans kafe resmi 'Angels by Side Go Soo' pada tanggal 11 untuk memberikan fans kabar baik.

Go Soo menulis, "Dear keluargaAngel terkasih . Saya menulis surat ini karena saya memiliki beberapa berita yang membawa saya sukacita yang besar, dan saya ingin Anda semua  menjadi yang pertama tahu. Semua orang! Aku akan menikah. Pada tahun 2008, ada seorang wanita yang menangkap hatiku. Aku menjaga jarak untuk waktu yang lama dan menyembunyikan perasaan saya padanya, namun seiring waktu berlalu, kami menyadari bahwa kami merasakan hal yang sama tentang satu sama lain dan sangat alami menjadi pasangan. Kami sepenuhnya percaya dan bergantung pada satu sama lain, dan kami telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. "
"Saya berharap bahwa Anda akan mencoba dan memahami mengapa butuh beberapa waktu untuk  mengungkapkan hubungan saya ke publik. Dia adalah warga biasa dan aku tidak ingin dia merasa terintimidasi oleh media, "lanjutnya.

"Aku akan membalas cinta dan dukungan kepadaku, saya terus melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor dan sebagai kepala rumah tangga ," tambahnya.

Dalam berita terkait, Go Soo memainkan utama pria dalam film sutradara Jang Hoon‘Frontline‘ Dia juga akan berperan dalam film melo-dramatis tahun ini dengan aktris Han Hyo Joo.



 Source & Image: Nemopan | Joongang via Nate
Trans Ind : IniSajaMo

Comments