2NE1′ Sandara Park Memperlihatkan Fashion Konser YG Yang Unik




2NE1 Sandara Park (aka'Dara ') telah mengungkapkan gambar fashion konser YG nya yang unik

Pada 22 Januari, Dara posted foto baru melalui me2day dan berkomentar, "Tidak ada cara Anda tidak akan mengenali ini! Darong  fashion! Selama tayang ulang, aku berdiri di panggung mengenakan busana kasual menggunakan barang konser kami! "

Dia melanjutkan, "Bagaimana saya harus memakai handuk YG Family hari ini? Haruskah aku membungkusnya di sekitar leher saya? Haruskah saya menggantungnya di celana saya? Haruskah saya memakainya di kepala saya? Setelah beberapa kali mencoba, saya memutuskan untuk menjadikannya  hairbuns! Apakah saya terlihat seperti Uhm Jung Hwa unnie? katakan saja! hehehe Aku tidak tahu! "

Idola itu kemudian berbagi foto yang menunjukkan bagaimana dia berhasil dengan fashion hairbun-ikat kepala dari barang dagangan khusus 'YG Family Concert'.

Dengan aksesori yang unik, Dara mengingatkan penggemar fashion headphone Uhm Jung Hwa dari lagu hit-nya, ‘I Don’t Know‘'. Dia bahkan memparodikan pose koreografi  Uhm Jung Hwa.

Netizens menyatakan, "Tidak peduli apa itu, jika Dara unnie melakukannya, itu terlihat cantik" dan "Sandara Park, yang melimpah dengan aegyo. Bagaimana kau begitu cantik? "

Dalam berita terkait, 2NE1 dan labelmates
mereka YG Entertainment  akan menyelesaikan  ‘15th Anniversary YG Family Concerts‘ di Jepang bulan ini.


Source: Sandara Park’s official me2day
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments